Plus Minus Berhubungan Seks dengan Wanita Bertubuh Gemuk, Ini Ungkapan Jujur Para Pria!!!

0
90
loading...

Ayolah! Apa kamu masih termasuk satu di antara wanita yang berpikiran bahwa memiliki tubuh gemuk bergelambir itu menjijikkan dan buruk?

Jika iya, kamu mungkin salah dan harus membaca artikel ini sampai selesai.

Well, punya tubuh gemuk tidak selamanya negatif, kok, bagi para pria.

Yang harus dikhawatirkan bukan soal penampilan atau apakah kamu menggairahkan di depan pria, melainkan apakah kamu sehat dan terhindar dari penyakit akibat obesitas.

 

“Kabar buruknya, banyak orang sudah terasosiasi dengan definisi bahwa wanita gemuk itu tidak bisa memuaskan pasangan prianya. Kemudian, wanita bertubuh gemuk itu jelek dan pasti tidak ‘panas di ranjang’. Padahal itu sangatlah keliru,” ungkap Martin Binks, PhD, psikolog klinis dan direktur perilaku sehat di Duke University Diet and Fitness Center di Durham, N.C .

Tapi, ia pun tak menampik jika kegemukan bisa saja berkorelasi dengan gairah seksual serta kemampuan tubuh menerapkan posisi bercinta yang membutuhkan stamina.

 

Berapa besar pengaruh tubuh gemuk pada kemampuan seks seorang wanita?
Menurut studi terbaru yang dirilis oleh WebMD, seperti yang dikutip oleh Grid.ID, sebesar 30 persen orang kegemukan atau kelebihan berat badan akan terindikasi oleh masalah seksual, gairah, performa di ranjang atau bahkan ketiganya.

Lalu, apa saja plus minus bercinta dengan wanita bertubuh gemuk?
Martin pernah melakukan penelitian dengan sekitar 100 orang partisipan yang semuanya adalah pria produktif dan aktif secara seksual.

Semua pria tersebut adalah mereka yang pernah memiliki pengalaman bercinta dengan wanita bertubuh gemuk.

Diakui para pria tersebut dari hasil kesimpulan, mereka bisa menemukan rasa tidak percaya diri pada wanita jika ia masih malu dengan bentuk tubuhnya.

“Itu yang akan sangat berpengaruh dengan performanya di ranjang. Padahal terkadang pria tidak memikirkan apakah wanita memiliki perut bergelambir atau paha yang besar bukan seperti model. Terpenting adalah koneksi dan permainan panas yang intim, “ ujar Martin mewakili jawaban para pria tersebut.

 

Ditambahkan oleh pakar bentuk tubuh dan psikolog, Abby Aronowitz, Ph.D, kepercayaan diri yang sangat tinggi pada bentuk tubuh akan menciptakan kesan seksi tersendiri yang akhirnya membuat wanita merasa senang dan menghargai diri sendiri.

“Tonjolan lemak bukan segalanya bagi pria. Bahkan banyak pria menyukai bentuk bokong, pinggul atau pinggang yang besar yang dilihat dari berbagai sudut saat tengah berhubungan seks. Para pria mengaku ia menikmati momen tersebut,” kata Abby yang juga menulis buku berjudul ‘Final Diet’.

Abby meyakini para wanita untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya dan menjadikan bentuk tubuhnya bukan sebagai tolok ukur kecantikan dan imej, melainkan alat meraih kepuasan seksual dan memberi kenikmatan pada pasangannya.

“Yakinlah jika ketika ada seorang pria yang sudah mengajak kamu berhubungan intim bahwa pria tersebut menyukai diri dan tubuh kamu apa adanya,” tutup Abby. (*)

loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY